Senin, 04 Mei 2009

Panduan bisnis online untuk pemula.

Sekarang saya hanya sekedar berbagi pengalaman dengan teman-teman semuanya.Untuk memulai bisnis online kita harus benar-benar jeli, tdk hanya skedar punya modal besar. Pilah-pilihlah bisnis yang akan anda tekuni. Jangan mudah tergiur dengan iming-iming bonus besar.
Menurut pandangan saya banyak oknum admin yang tidak adil dan cenderung curang, salah satu contoh bisnis online yang benar-benar harus kita cermati adalah bisnis investasi uang.Seorang admin yang curang akan meletakan namanya sendiri di web bisnisnya dengan beberapa username, bisa menggunakan nama n rekening anggota keluarganya sendiri. Jadi peluang member akan berkurang karena kecurangan si Admin tsb.Oke ada member yang berhasil kita rekrut dan kita dapatkan bonusnya, tp jangan terlalu senang liat juga siapa yang mendapatkan pembagian komisinya. Lihat secara detail, Apa murni komisi dibagi kepada member atau ada 2 nomor rekening yang sama, yang ternyata milik si admin. Memang susah juga si untk melacak karana kita juga bisa membuat beberapa rekening. Yang jelas seorang admin berhak mengelola webnya dengan ilmu managemennya dan tidak mungkin juga admin mau merugi.Beberapa script web bisnis yang pernah saya beli dan pelajari memang mempunya fasilitas penambahan account untuk admin ,semisal saya mendaftar di link utama web, wlpn saya datang tanpa Upline , maka secara otomatis saya ditempatkan dibawah User ID lain yang ternyata itu User ID admin dengan Username lain / aspal /samaran. Sehingga saya merasa yakin bahwa upline saya bukan Admin Web tsb. Bukan berati tulisan ini menuduh semua admin, tp ada beberapa Admin yang seperti itu. Hati-hatilah buat para pemula di bisnis online, belajar dari kesalahan saya itu agar tidak mengalami kesalahan yang sama. Sebenarnya rekan pemula bisa lebih mudah mendapatkan keuntungan,tidak harus besar yang penting berkelanjutan. Buatlah bisnis sendiri, banyak sekali website yang memberikan panduan untuk memulai bisnis sendiri. Soal resiko saya pikir tidak jauh beda dengan kita menjadi member atau downline orang.

------
Cek my site http://www.bisnisuper.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi pesanmu