Senin, 11 Mei 2009

Rahasia dibalik bisnis online

Akhir-akhir ini dunia maya seakan kebanjiran berbagai bentuk bisnis online. Salah satu faktor pendorong menjamurnya bisnis ini mungkin karena makin banyaknya pengguna internet di INDONESIA RAYA. Pertumbuhan pengguna internet merupakan peluang menggembirakan bagi banyak orang untuk membuka bisnis online baik berupa web resseler,affilasi,PTC,arisan berantai / investasi, dll. Sasaran mereka tentunya para pemula seperti saya. Dengan "hipnotisnya" kita akan rela mengeluarkan uang puluhan hingga ratusan ribu demi untuk bergabung di bisnis mereka, tentu dengan harapan mendapatkan komisi/bonus yang mereka janjikan.Banyak memang yang akhirnya mendapatkan yang mereka harapkan, namun lebih banyak lagi diantara kita yang belum beruntung,gagal dan tak sedikit yang putus asa bahkan trauma.
Kalau banyak diantara kita yang sukses, siapa yang paling banyak meraup keuntungan? jawabannya hanya satu kata "ADMIN". Wajar juga si, di dunia nyata saja sebuah perusahaan pasti memacu pekerja,karyawannya untuk selalu bekerja keras kadangpula harus lembur siang malam, untuk mendapatkan upah. Dan hasil kerja keras para karyawan akan berimbas besarnya keuntungan pemilik perusahaan dan beberapa pemegang saham. Perbedaannya kalo mau buka usaha pribadi di internet modal gak seberapa besar, tidak sampai ratusan juta. Sebagai gambaran kecil untuk anda yan
g ingin tau / tertarik dengan bisnis online akan saya jelaskan secara singkat pengalaman saya membuat sebuah web bisnis sederhana.

1. Kita membeli script website bisnis / ada juga yang gratis (bonus dr mengikuti bisnis online) kita asumsikan saja harganya Rp 100.000.

2. Membeli hosting + domain per tahun misalnya Rp 165.000 untuk kapasitas 25 MB.(ada yang gratis tp tdk disarankan untuk memakainya)

3. Biaya iklan rata-rata untuk tampil d i PTC lokal per 1000 uniq klik Rp 100.000.

kalo semua kita kalkulasikan ditambah biaya lain-lain berarti modal masih relatif kecil bukan? Seandainya saja dari iklan pertama yang kita pasang tadi yaitu seribu klik ada 100 orang yang join di web bisnis kita (misal produk / investasi kita seharga Rp 50.000) dari 100 orang itu hanya 50 orang yang benar-benar aktivasi (transfer uang) bisa kita itung 2,5 juta masuk ke rekening kita dikurangi deng
an pembagian bonus ke member-member kita misalnya 1,5 jt, kita masih untung 1 juta. Hehehe ini memang cuma teori perhitungan kasar saja tetapi jika anda tertarik menjadi ADMIN /pengelola web bisnis semoga tulisan ini menjadi pertimbangan dan masukan kecil buat anda.
ANDA TERTARIK atau mungkin penasaran jangan lupa klik saja link berikut http://bisnisuper.com dengan investasi relatif kecil anda akan mendapatkan software + script web bisnis yangsangat mudah untuk dipraktekan tanpa perlu belajar atau bahkan kursus PHP,HTML tanpa dipusingkan juga dengan produk yang akan dipasarkan. Tinggal join,order, aktivasi, download produk, upload ke hosting kamu, ubah setingan ( memasukkan nama,alamat,email,rekening) dan web bisnis siap bekerja 24 jam tanpa henti mencari pelanggan, dan kita masih tetap bisa melaksanakan rutinitas sehari-hari.

oh ya jangan kuatir anda tidak akan menjadi downline saya. Tapi anda sebagai pemilik utuh web anda sendiri, jadi tidak ada bagi hasil dengan saya. Berapapun komisi yang anda dapatkan 100% milik anda.

'informasi tambahan tentang bisnis online , beberapa script web bisnis yang pernah saya pelajari, jika kita sebagai admin kita bisa mengatur / melakukan settingan secara default untuk memasukkan beberapa akunt kita ke web bisnis kita, agar member tidak curiga kita pakai saja nama istri,suami,anak,kakak,adik terus buat juga rekening yang sesuai dengan nama / username yang kita sett tsb. Dengan begitu keuntungan akan makin besar sebanding dengan peluang mendapatkan member dari username aspal tadi.

OK....
SALAM SUKSES UNTUK KITA SEMUA.

SIWAN

http://bisnisuper.comMakin banyak pengguna internet,makin maju pula perkembangan bisnis online

------
Cek my site http://www.bisnisuper.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi pesanmu